Objek Wisata Bali Barat (Pulau Menjangan)

Setelah lelah bermain air, cobalah mampir ke beberapa pura yang ada di Pulau Menjangan. Selain untuk ibadah, kamu juga boleh kok, sekadar melihat dan berfoto di pura ini.



Ada beberapa pura yang berdiri di tanah pulau kijang ini. Pura Segara Giri, Pura Gajah Mada, Pura Kebo Iwa, dan Pura Klenting Sari. Keempat pura ini masih aktif dipakai untuk ibadah penduduk setempat, meski di pulau ini sebenarnya tak berpenghuni. Nah, kamu bisa juga berkunjung ke pura ini. Meski nggak beribadah, kamu boleh kok foto di sini. Ya, selama itu nggak mengganggu mereka yang ingin ibadah!
Nah, itulah ulasan singkat seputar Pulau Menjangan. Sudahkah kamu memasukkan nama pulau ini ke dalam daftar kunjungan liburanmu? Ingat, ya, jangan sampai merusak biota laut dan keindahan flora dan fauna di Pulau Menjangan ini! Biarkan mereka hidup, semeton!!!
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Bali Barat (Pulau Menjangan)"